Judi Sabung Ayam Online

Foto Bugil Karolina Margret Natasa Anggota DPR

Foto Bugil Karolina Margret Natasa Anggota DPR - Entah benar atau tidak, namun dugaan kuat mengarah ke Karolina terkait tersebarnya video dan foto telanjang mirip anggota DPR yang kini sedang hangat diperbincangkan.  Yup, Kabar tak sedap kembali menerpa DPR. Sejumlah foto telanjang yang diduga anggota DPR dari PDIP Karolina Margret Natasa beredar di Internet. Foto-foto tersebut dipublikasikan di situs skandal.kilikitik.net. 

Sebelum diblokir, di situs tersebut dibuka dengan tulisan demikian: “Ini bukan cerita isapan jempol. Bukan juga kumpulan gambar yang dimanipulasi dengan teknologi komputer. Ini adalah potongan/ cuplikan rekaman adengan “percintaan terlarang” antara dua sejoli yang lagi dimabuk cinta (pada saat itu).” Situs tersebut juga menampilkan Video Seks Anggota DPR.


Namun, foto-fotonya sudah banyak beredar di situs-situs dan social media. Situs tersebut juga memasang beberapa foto telanjang yang diduga Karolin bersama seorang pria yang diduga juga politisi yang tengah naik daun. Foto tersebut, disebutkan di situs itu, diambil di apartemen kawasan Thamrin, Jakarta. Namun, sejak Sabtu (21/04) situs itu sudah diblokir. Masih terpampang berderet ukuran sangat kecil, namun sudah diburamkan dan tidak dapat dibuka.
Comments
0 Comments