Judi Sabung Ayam Online

Foto Hot Mela Barbie Erotis Goyang Dangdut

Inilah Foto Hot Mela Barbie Erotis Goyang Dangdut, penyanyi dangdut bahenol montok asal Bogor. Mela Berbie terkenal berkat aksi-aksi panggungnya yang terkenal liar dan super erotis. Namanya kini sudah terkenal, dibanding dulu ketiak ia masih bernyanyi dari panggung ke panggung. Dan berikut adalah ada sebuah kisah menarik tentang Mela Barbie!

Mela Barbie pernah menjadi sorotan ramai oleh media massa ketika dia manggung pada acara hiburan Loper`s Day 30/08/2008 silam, dimana pada acara tersebut dihadiri pula oleh Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla. Pada saat wakil presiden dan rombongan masih berada dilokasi acara Mela Barbie masih tampil dengan sopan dan santun, bahkan sebelum bernyanyi, ia memberi hormat dan mengangguk kepada Wapres dan rombongan yang hadir.

Namun tak lama setelah Wapres dan rombongan pergi meninggalkan lokasi acara, Mela langsung mencopot cardingan dan syalnya, sehingga tampaklah kutang putih yang menonjol dan hot, dan bukan cuma sampai disitu, Mela juga langsung membuka gaun panjangnya, dan terlihat Mela hanya mengenakan hotpants putih dan tanktop yang bertali-tali, dan sambil bergoyang erotis diatas panggung.

Berikut adalah Foto Hot Mela Barbie Erotis Goyang Dangdut!

 
 
 
 
 
 
Comments
0 Comments