Judi Sabung Ayam Online

Barcelona Siap ke Indonesia Melawan Timnas

Barcelona Siap ke Indonesia  Melawan Timnas dan Membuka Sekolah Sepakbola Barcelona di Indonesia. Yup, kabar ini disampaikan oleh Dubes Indonesia di Madrid Spanyol pasca pertemuannya dengan Presiden Barcelona Sandro Rosell. Barcelona FC siap menjajaki berbagai kerjasama di bidang sepakbola dengan Indonesia, termasuk melakukan pertandingan persahabatan dengan timnas Garuda dan membuka sekolah sepakbola di Indonesia.

Hal itu disampaikan Presiden klub Barcelona FC Sandro Rosell dalam pertemuannya dengan Dubes RI Adiyatwidi Adiwoso di Camp Nou, Barcelona, demikian KBRI Madrid melalui siaran pers yang diterima detikcom hari ini, Sabtu (16/4/2011).

Selain pertandingan persahabatan dan pembukaan sekolah sepakbola, dalam pertemuan yang berlangsung pada Kamis (14/4/2011), juga dijajaki pelaksanaan training of trainers bagi para pelatih sepakbola Indonesia.

Diharapkan dari kerjasama ini akan tercetak para pemain muda sepakbola Indonesia yang berkualitas untuk dapat membawa nama Indonesia di kancah persepakbolaan internasional.

Pertemuan Sandro Rosell dan Dubes Adiyatwidi Adiwoso dilangsungkan dalam upaya KBRI Madrid untuk mempererat hubungan antara Indonesia dengan Spanyol, di mana sepakbola dipandang sebagai salah satu media paling tepat, mengingat kecintaan masyarakat dua negara tersebut pada sepakbola.

Dubes dalam pertemuan tersebut juga menyebutkan bahwa dengan begitu banyak penggemar klub Barcelona di Indonesia, kedatangan tim Barcelona FC untuk melakukan pertandingan persahabatan akan sangat dinantikan oleh para suporter setia klub nomor satu Spanyol ini.

KBRI Madrid berkomitmen dalam mendorong kerjasama olahraga Indonesia dengan Spanyol, khususnya untuk saat ini dalam cabang sepakbola.

Hal ini terbukti dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, di antaranya dengan pertemuan-pertemuan yang telah dilakukan baru-baru ini antara Duta Besar dengan klub ternama Spanyol lainnya, Real Madrid.

Jika kerjasama ini dapat segera terwujud maka tidak lama lagi publik Indonesia akan dapat menikmati pertandingan-pertandingan cantik berkelas dunia melalui permainan yang disuguhkan oleh para pemain Spanyol dalam kunjungannya ke Indonesia.
Comments
0 Comments