Judi Sabung Ayam Online

Buku Petunjuk Bagi Pedofilia Dijual Bebas di Amazon.com

Amazon.com Inc menjual panduan yang diterbitkan sendiri yang menawarkan nasihat kepada pedofil. Beredarnya buku ini memancing kemarahan internet dan ancaman boikot atas situs ritel itu. Buku berjudul The Pedophile's Guide to Love and Pleasure: a Child-lover's Code of Conduct itu hingga hari ini masih ada dalam jajaran buku yang bisa dipesan secara online. Hadirnya buku ini membuat para pakar -- terutama pemerhati masalah sosial -- mengenai prosedur dan batasan-batasan penjualan buku secara online.. Amazon tidak menanggapi pesan e-mail dan beberapa telepon.


Judul .buku elektronik yang tersedia bagi pembaca Amazon ini bisa dibaca melalui layar komputer atau ponsel. Amazon memungkinkan penulis untuk mengirimkan karya mereka sendiri dan menghasilkan uang dengan cara ini.

Amazon sebelumnya mengeluarkan pedoman melarang bahan-bahan tertentu, termasuk yang dianggap ofensif. Namun, perusahaan tidak menjelaskan tentang apa yang merupakan konten yang menyinggung, hanya mengatakan bahwa itu adalah 'mungkin apa yang Anda tidak harapkan'. Amazon juga tidak menjanjikan untuk menghapus atau melindungi setiap kategori salah satu buku.

Penulis buku terdaftar sebagai Philip R Greaves II, berpendapat bahwa pedofil disalahpahami, sebagai kata harfiah berarti untuk mencintai seorang anak. Penulis menambahkan bahwa hanya suatu kejahatan adalah jika bertindak pada dorongan seksual terhadap anak-anak. Ia mengklaim menawarkan saran yang konon memungkinkan pedofil untuk mematuhi hukum.

Banyak pengguna di Twitter meminta Amazon untuk menarik buku itu, dan beberapa mengancam akan memboikot pengecer sampai buku itu ditarik.
Comments
1 Comments